contact
Test Drive Blog
twitter
rss feed
blog entries
log in

4/01/2011

My Life Is My Passion


Aku ingin mendaki puncak tantangan, menerjang batu granit kesulitan,
menggoda mara bahaya, dan memecahkan misteri dengan hati.

Aku ingin menghirup berupa-rupa pengalaman lalu terjun bebas
meyelami labirin lika-liku yang ujungnya tak dapat disangka.

Aku mendamba kehidupan dengan kemungkinan-kemungkinan yang bereaksi satu sama lain
seperti benturan molekul uranium:
meletup tak terduga-duga, menyerap, mengikat, mengganda, berkembang,
terurai, dan berpencar ke arah yang mengejutkan.

Aku ingin ke tempat-tempat jauh,
menjumpai beragam bahasa dan orang-orang asing.

Aku ingin berkelana,
menemukan arahku dengan membaca bintang gemintang.


Aku ingin mengarungi padang dan gurun-gurun,
ingin melepuh terbakar matahri,
limbung menciut dicengkeram badai.

Aku ingin kehiduan yang menggetarkan,
penuh penaklukan.



Aku ingin hidup!
Ingin merasakan saripati hidup!

No comments:

Post a Comment


Blog Archive

Recent Post

Search...


  • Web
  • Community

    Bali Blogger Community



    Dictionary